Senin, 12 November 2012

mandi susu segar Part 1

mandi Susu Segar

rasanya lucu sekali hari ini,,,,
akibat datang dari kelas yang berbeda
iptek susu,,maka sangat minim sekali informasi terkait kelas ini

besok praktikummmmmmmmmmmmmmm
hhhhaaaaa,aku kaget...
siapa kelompokku,,
jam brapa jadwalku
bawa apa aja
siapa asistenku
mana buku diklatnya
dimana aku harus mengambilnya
oh,,no,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

akupun bergegas mencari orang2 yang mengambil mata kuliah sama
beberapa orang yang aku tnya semuanya bilang tidak tau (ternyata sama)

akhirnya, aku bertanya pada anaik (anak klas A),,dan dy menjawab
"aku gag bawa bukunya"
akupun bersama rahma (panggil saja mama pke k) berfikir untuk ke lab THT 
sebelum itu dia mengajakku untuk bertemu bebeb (nama aslinya Rini)...ke kantin D3 (warungnya ank D3)
eh,,,ketemu desy juga (sebut saja mami)...qta pun berbincang2 tentang iptek susu
aku sebel,,,aku bingung,,siapa kelompokku???
mami: kamu sama aku hen,,,
yesssssss,,,,alhamdulillah
ketemu 1....siapa lagi mi
sma tabin,,,tabin itu siapa mi,,aku juga gag tau hen
itu lo,,,,yang duduk didepanmu mamak berkata
lagi-lagi,,,haaaaaaaaaa


kita pun mulai memanggil2 tabin dan tabinpun menghampiri
bin,,beli buku praktikum,, 5000 kita sodorkan,,tabin bilang,,,aku gag jual,,trus siapa bin yg pegang,,aku juga gag tau,,,
wah bagimana ini...
trus bawanya apa
ini,,,(tabin menyodorkan buku praktikum)
akupun mulai mengeluarkan Hp ku dan memencet menu camera
cekrekkkk


wah,,,,susu
jam segini dimana belinya

ayo mi,,,,kekandang 
(cerita dipersingkat)
qtapun kekandang dan dikandag gag ada susu
bertanyalah kepada adit,,,dimana dia beli susu??

_to be continue...............................................................


Tidak ada komentar: