Rabu, 21 November 2012

mandi susu part 2

tau gag....di KUD banyumanik hen,,,belakang SMA/ k y 4 Semarang
hmmm,,,,tau mi,,,aku tau
kita pun segera kesana......sampai sana.............
nanti sore mbak susunya (pak KUD berkata)
sorepun kita kesana lagi...
berapa liter mbak,,,,10 liter pak
lha temptanya mana?
lho??bawa tempat ya pak..
oh,,gag tau ya mb
ya udah pak,,,tak cari tempat dulu


Bingunggggggggg
gag mungkin balik kos
mami pun punya ide untuk beli air minum di indomart dan diambil botolnya SAJA
bisa bayangin gak,,5 botol bahkan 6 botoll..kita buang airnya didepn indomart

mie,,beli toples aja,,ke pasar jati
qita pun kesana
 mi,,itu ada penjual toples
dengan tawar menawar kita pun dpat 15.000 dg kuota 10 liter

nah,,balik lagi ke KUD..
dengan mudahnya susu susu itu perliter ditumpahkan di toples kami,,,,,melimpah
kayanya enak banget yah,,,,susu segarrrrrrrr

kamipun bawa ke banjaesari 7A..dengan perjuangan dalam perjalannan,,,saya kedinginan,,,,(susu nya dingin sih)...tak terasa,,,susu itupun sedikit demi sedikit menumpahi baju ku
baju gamis baru ku,,,yang baru sekali itu dipake
baju termahal yang aku miliki selama hidupku sekarang
dan,,,begitu saja ditumpahi susu,,,yang lama-kelamaan bau basi
aku gag rela,,tapi aku gag rela lagi jika gag jadi praktikum,,,
ya sudahlahhhhhhhhhhikit
dan mami pun sedikit ketumpahan dibagian -------------------(jakarta semarang)
dy didepan,,mengendarai motor..
(ojo obah2 hen)
maksudnya jangan goyang0goyang
kamu kira aku biduan mi,,,hhahaha


sampailah ke Banjarsari 7A
saatnaya meram susu ke kulkas
tapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,waktu pemeraman itu 2 hari
sedangkan sekarang kita sudah jam 6 sore
bagimana ini,,,,besok praktikum jam 1...seharipun gag ada...
ya sudah mie,,sejadinya
paling kan cuma kita ambil krimnya aja,,semoga jadi
sedapetnya


Esoknyaa.........................................
(tunggu di part 3 yah)..

Tidak ada komentar: