Rabu, 30 Januari 2013

tetap ikhlas..

lagi-lagi kita diuji keiklasannya..
keilhlasan untuk melepas hal yang kita sayang..
keikhlasan untuk merelakan kotak hitam tipis na munggil..
mengikhlasan semua data-data penting,,,
memang berat,,
semakin besar tingktan ujian itu
maka semakin dewasa kita menghadapinya

Aku tahu,,,Allah akan menguji hambanya dengan masalah yang sama
ketika hamba itu belum lolos dari ujian itu..
yah,mungkin keikhlasan itu belum sangat muncul pada diriku,,
aku harus bisa melewati ujian ini..
aku harus bisa tanpamu..

meski aku *penulis tanpa kertas
tapi sekarang aku membutuhkan kertas dan pena
untuk mengukir hal-hal dalam hidupku..
karena kotak hitam kini telah pergi
entah kemana
entah dengan siapa
entah untuk apa...

kata orang
*pasti akan mendapat ganti yang baru
itu sudah pasti,,
rizky itu datang dari Allah
jika kau mengkhawatirkan Rizkymu
maka kau meragukan Kuasa ALLAh

Semua hal didunia ini,,,
hanyalah titipan,,
hanyalah sementara,,

aku tidak khawatir jika barang kesayanganku hilang
aku tidak khawatir jika orang yang kusayang hilang
tapi aku khawatir jika iman-iman kita yang hilang..

semua itu kuasa ALLAH
ALLAH punya rencana lain
rencana yang lebih indah
untuk kita manusia

Teruntuk Fatma dan Ratih,,
Tetap sabar,,,tetap ikhlas
akupun merasakan hal yang sama..
kehilangan barang yang kita sayang'
yang kita butuhkan..
yakinlah itu tidak seberapa
kita pasti dapat ganti yang lebih baik,,,

teruntuk pencuri yang malang
kami doakan semoga kau bisa bertaubat
semoga apa yang kau curi dari kami bermanfaat
semoga membawa kebarokahan dan kebermanfaatan untuk banyak orang

kami sudah ikhlas...
.

Tidak ada komentar: