Rabu, 30 Januari 2013

PKL parrt 1 *untuk amel.

lagi-lagi kuasanya Muncul dengan Jelas...
 sekarang
Sirase tidak ingin bercerita dengan Puisi
cerita biasa aja

saya ingin bercerita tentang PKL saya
awalnya dulu,kami membentuk kelompok PKL
aku, amel dan panji,,
hari berikutnya...
ada tambahan widodo..
lalu ada lagi gabby,,

awalnya,,kita sama-sama berjuang
berjung untuk mendapatkan tempat PKL..

suatu ketika,,,kita dihadapkan satu masalah
maslaah yang tidak kita bicarakan dengan baik-baik
bisa dibilang mis comunikasi
saat itu aku sempat sakit hati dan memutuskan untuk keluar dari kelompok PKL ini
mungkin saat itu imanku sedang mengkerdil
sehingga tidak bisa menggunakan kepala dingin
dan hati yang lapang
yang ada hanya ego dan ingin selalu benar

dan,,aku bertekad untuk keluar dari kelompok ini
mungkin efek lagi pusing nyari susu buat praktikum,,
bawaannya emosi,,heeee

tapi..itu hanya sebentar...
kami baik2 lagi...
dan aku memutuskan untuk gabung dikelompoknya desi,,
alhamdulillah,,memang mereka sedang kekurangan anggota
diterimalah saya
dan kami mulai membuat proposal bersama

dihari-hariku
aku sering mendapat keluhan dari amel,
pusing karne mengurus PKL nya sendiri,,
dan memintaku untuk kembali bersamanya..
tidak tega,,tapi sudah terlanjur namaku dikiri keperusahaan
dan aku tidak mungkin berpindah-pindah lagi..

sempat merasa bersalah,,karna meninggalkan mereka
karena egoku
kita dulu,,,berucap
akan selalu bersama
dimanapun
dan bagaimanapun..

maafkan aku mel,,aku tidak mematuhi perkataan kita
aku harap kamu tahu alasannya

beberapa hari sekali
kusempatkan untuk memberi semanagt untuk amel
terlebih,,dia sekarang jadi ketua HM
pasti itu bikin tambah pusing dia,,
tapi dia hebat bisa mangatasinya,,dan bisa menjadi ketua HM dengan baik,,
aku salut mel,,
selain cantik,,
kau baik,,,hatimu mulia
kau juga dermawan,,
kamu kuat dengan cobaan-coban ini
kamu sabar dan kamu ikhlas..

disetiap doaku,,kusempatkan untuk menyebut namamu
RISDA AMELIA PUTRI NASUTION
untuk diberikan yang terbaik untukmu,,,
untuk dimudahkan segala urusanmu
untuk dijaga kesabaran dan keihlasamu
untuk bisa melewati setiap ujian yang datang padamu

jika saat ini kamu belum dapat tempat PKL
mungkin itu hanya masalah waktu,,
yakinlah,,akan kuasaNYA

kamu wanita yang hebat mel...
1 kesulita 1000 kemudahan
yakinlah,,,,
*semangat Amelllll

Tidak ada komentar: