Sabtu, 08 Desember 2012

Sahabat sejati

Merasakan dinginnya angin malam bersamamu
bersama kalian
ditempatmu....ditempat yang saat ini membuatku nyaman dibanding tempatku sebenarnya,,,
8 Februari,,itulah yang menyatukan kita
walau jauh,,kita sama-sama mengejar
mengejar kebersamaan
mengenang masa indah,,masa SMA
masa yang penuh perjuangan (bagi kita)

Kau sahabatku,,,kau datang dikala aku sedih
aku sahabatmu,,ku datang dikala kau butuh kebahagiaan

singkat,,pertemuan itu
tapi bermakna

walau akhirnya,,,,aku menjadi penunggu KOS mu

setiap bertemu denganmu,,,,yang kita bahas tak lain hanya itu dan itu
tapi itu yang bisa menghibur diriku
yang sedang sakit, dikecewakan dan dilukai orang terdekat (jarak)

tapi itulah kamu
itulah aku
itulah kita
apa adanya...

yakinlah,,aku adalah sahabat sejatimu
dan aku yakin kau adalah sahabat sejatiku,,,
bersiaplah,,jika aku gundah,,,orang yang aku datangi setelah ibuku adalah kamu
aku percaya,,kamu sahabat terbaikku

jika nanti terjadi sesuatu pada kita
ingatlah hari-hari indah kia,,
saat SMA sekarang dan nanti..

terimakasih KHOLILA KHOYRINA
dan Fela SOFIANA

dariku UNtukmu
Heni Indah Lestari


Tidak ada komentar: